Subscribe to Educational Blog
free counters

Kuantitas vs Kualitas

6:20 PM Posted by fadli_jabir

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, manakah yang paling penting, kuantitas atau kualitas? Atau keseimbangan antara keduanya? Kapan kamu harus mementingkan kuantitas atau kualitas?

Kuantitas

Jika kamu berkencan dengan seseorang lantaran ingin mengenal kepribadiannya, maka kuantitas memang jawaban yang tepat. Semakin banyak perempuan atau lelaki yang kamu kencani, berarti semakin banyak pula kepribadian yang kamu temui.

Kuantitas juga merupakan jawaban, jika kamu menjalin hubungan dengan beberapa perempuan atau lelaki sekaligus, dan tak ada satupun yang istimewa.

Atau kalau kamu tak mau melibatkan perasaan ketika berhubungan dengan banyak orang, itu berarti kamu mementingkan kuantitas.

Kualitas

Pilihan ini disukai sebagian besar perempuan dan lelaki. Mereka lebih memilih berhubungan dengan satu atau dua orang, namun mendalam dan penuh makna. Tentu saja tujuan akhir pastilah perkawinan.

Namun kelemahannya, kualitas biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk saling mengenal, menyatukan dua kepala yang berbeda.

Pilihan ini tidak disukai lelaki yang mendewakan kebebasan. Ia tak mau terikat pada seseorang atau lembaga perkawinan. Baginya itu hanya akan memberatkan langkahnya saja.

Nah dari dua pilihan itu, mana yang lebih cocok dengan kamu? Menurut salah seorang pakar psikologi, bagi para bujangan akan lebih baik kalau ia bisa menyeimbangkan keduanya.

Artinya, kapan harus berhubungan dengan banyak perempuan atau lelaki dengan tujuan mencari yang terbaik.

Dan jika telah mendapatkannya, maka kualitas merupakan pilihan selanjutnya. Setuju? Itu terserah kamu.


Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kuantitas vs Kualitas"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+