Subscribe to Educational Blog
free counters

Mak Comblang

6:21 PM Posted by fadli_jabir

Pernah nggak, temen atau sodara kamu, berusaha untuk "ngenalin" atau bahkan "jadiin" kamu dengan seseorang? Well, kenapa harus ragu, terima aja tawarannya. Si mak comblang tentu tahu dan kenal pribadi kamu dan calon "sidia". Ini berarti, ada narasumber, yang berpikir bahwa kalian berdua punya kesamaan dan mungkin bisa cocok satu sama lain.Katanya sih, hubungan hasil rekayasa kayak gini justru tahan lama.

So...go ahead! Coba untuk lihat dan bicara dengan calon "pasanganmu". Kalo ternyata dia tidak seperti yang dipromosikan si mak comblang, ya sudah...lupain aja. Gak rugi-rugi amat, 'kan?

Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Mak Comblang"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+