Subscribe to Educational Blog
free counters

Maunya Cewek

6:22 PM Posted by fadli_jabir

Nggak ada yang tau, bahkan cewek itu sendiri pun nggak yakin apa yang dia mau. So, kalo mau tau, "Apa sih sebenarnya mau tuh Cewek ?", kenali dia lebih jauh. Kamu mungkin bisa membantu dia, agar lebih yakin akan kemauan dia sendiri !

See a Woman as a Person, not a THING !

Saat itu kamu akan mengerti dia secara lebih baik.

Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Maunya Cewek"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+