Subscribe to Educational Blog
free counters

Memilih Pasangan

6:38 PM Posted by fadli_jabir

Buat yang lagi ngincer, atau lagi nyeleksi calon pasangan, dari sekarang kudu pilih-pilih. Mana yang cocok buat jadi gebetan baru.

Emang sih keliatannya sepele, tapi kalo dapetnya asal khan bisa nyesel sendiri. Nah apa aja sih syarat-syarat yang paling penting diperhatiin.

Pertama, mesti seiman dong.

Dalam urusan pilih pasangan sebaiknya jangan berpikir praktis. Karena takutnya nyesel belakangan. Soal iman harus sama lah. Biar kalo jadi beneran sampe jenjang married, nggak bikin pusing kepala.

Kedua, cari yang setia.

Jaman sekarang susah sih cari yang setia beneran. Tapi jangan pesimis dulu. Nyatanya masih banyak kok co’ atau ce’ yang setia di dunia ini. Pake feeling lah buat memantapkan yang ini emang calon pasangan kamu.

Ketiga, smart.

Pengen dong punya co’ maupun ce’ yang smart. Khan nyebelin kalo tiap kali diajak ngobrol nggak pernah nyambung. Pokoknya yang smart bikin gairah hidup kamu lebih bersemangat.

Keempat, kepribadian menarik.

Bukan sekedar punya mobil atau rumah pribadi. Emang sih, ekonomi juga jadi referensi utama. Arti kepribadian di sini, pasangan kamu orangnya mesti dinamis.

Kelima, pengertian.

Pengertian tinggi, mesti dibina dari awal pacaran. Dan harus juga bisa timbal balik alias win-win solutions.


Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Memilih Pasangan"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+