Subscribe to Educational Blog
free counters

Ngebosenin

8:59 PM Posted by fadli_jabir

Makin lama pacaran, malah makin bete. Rupanya pesona doi yang dulu sempet bikin kagum dan kasmaran, udah nggak terasa gregetnya lagi.

Bosen banget! Ini dia nih, virus yang kudu harus dilawan. Caranya ?

1. Jadi anak baru

Pas baru jadian, doi emang mahluk yang bikin takjub dan deg-degan. Tapi lama-lama, kok jadi mahluk yang ngebetein? Nah, coba deh bayangin dia seperti seseorang yang baru pertama kamu kenal.

Inget-inget aja, kesan yang menonjol dari dia yang bikin hati berdebar-debar kalau ketemu. Ciptakan kondisi yang bikin kalian kayak pasangan baru.

2. Kontak fisik

Memperbaharui hubungan, salah satunya dengan kontak fisik. Biasanya yang lebih terasa hangat dan tulus, adalah saat berciuman.

Lakukanlah itu, di tempat yang baru dan suasana-suasana yang baru juga, karena hal ini mempengaruhi perasaan dan mendorong imajinasi kamu.

3. Dia tetap oke

Yakinkan pada diri kamu, kalau sia dia lebih menarik dan oke setiap saat. Perbedaan apa sih, yang paling kamu suka dari dia?

Misalnya, gaya rambutnya yang berubah atau dandanannya, wajahnya, sinar matanya, suaranya.

4. Banyak latihan

Boleh juga kamu melihat ‘trik-trik’ lain, bagaimana menyenangkan si dia dengan kehangatan. Misalnya, memvariasikan gaya pacaran kamu dengan perhatian yang kamu berikan buat doi tercinta.

Nggak harus dengan kontak fisik, tapi perhatian kecil, bisa bikin letupan yang tadinya nyaris pudar, lebih heboh lagi.


Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Ngebosenin"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+