Subscribe to Educational Blog
free counters

Pacar Si Cowok Dugem

4:58 PM Posted by fadli_jabir

Repot juga kalo punya cowok dugem. Banyak kriteria yang harus disesuain. Karena cowok dugem punya kecendrungan cuek, super happy, dan lumayan luas pergaulannya.

Kira-kira gimana ya cewek pilihan si dugem ini..

1. Super pengertian.

Pengertian yang dimaksud, bukan berarti setiap kelakuannya mesti ditoleransi. Tapi buat ngadepin doi yang demen banget begaul, kamu harus punya pengertian lebih.

Sekali-kali kamu juga harus tahu dunianya, cari tahu gimana pergaulannya. Seandainya kamu udah bisa menyesuaikan diri. Otomatis rasa kepercayaan tadi bisa mudah dibina.

2. Jangan juga cemburuan.

Umumnya cowok dugem dunianya nggak jauh dari glamor, dan dikelilingi banyak cewek. Dalam bersikap kamu jangan terus cemburuan.

Enjoy aja, justru dengan gaya kamu yang tenang doi jadi tambah respek. Lambat laun doi mungkin malah nggak enak body. Kecuali kalo udah keterlaluan, baru deh ambil sikap tegas.

3. Jangan banyak ngatur.

Cowok dugem juga nggak mau terlalu diatur. Pada dasarnya mereka butuh perhatian, tapi bentuknya lain.

Misalnya dengan memberikan kepercayaan lebih padanya, tanpa harus berprasangka justru akan ada rasa tanggung jawab.

4. Suka dugem juga.

Cowok dugem jelas dong bakal cocok, kalo ketemu sama cewek yang suka dugem juga. Karena buat adaptasi, dan hobi mereka punya kesamaan. Makanya bakal klop deh.

5. Percaya diri.

Yang paling penting lagi, kalo kamu punya cowok dugem, mesti punya rasa percaya diri yang tinggi. Soalnya kalo setiap kali kamu makan hati, dan bawaannya curiga terus bakal timpang dong.


Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pacar Si Cowok Dugem"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+