Subscribe to Educational Blog
free counters

Pacaran Lancar

5:00 PM Posted by fadli_jabir

Kalau ingin pacaran kamu bisa jalan dengan lancar, maka harus dibaca dulu nih tips yang ada, dan siapa tahu bisa bermanfaat untuk kamu-kamu semua.

1. Realistis

Maksudnya adalah ketakutan kamu akan doi baik, itu soal kepercayaan kamu ke doi, rasa sayang ataupun hal yang lain, hendaknya ditanggapi dengan wajar, dan jangan malah menjadi pemikiran.

Yang akibatnya kamu nggak bisa bersikap dengan baik. Bersikaplah secara realistis supaya kamu bisa dengan tenang menyelesaikan masalah dalam hubungan kamu berdua.

2. Berpikir sebelum bertindak

Kadang karena emosi suka lupa deh untuk berpikir dengan jernih, alias apa yang ada dalam hati dan pikiran saat itu langsung aja dikeluarin.

Dimana keesokan harinya malah jadi penyesalan, dan untuk memperbaikinya jadi malu, sehingga hubungan yang ada malah jadi berantakan.

Jadi harus dicoba tuh untuk mau berpikir lagi sebelum kamu mengambil keputusan.

3. Belajar dari kesalahan

Kegagalan dalam asmara, bukanlah akhir dari segalanya dan justru kita harus bangkit dan belajar dari kesalahan itu.

Supaya hubungan baru yang akan dijalin nanti, bisa berjalan lebih baik dari yang telah ada. Jadi bukannya kita mengulang terus kesalahan dan tidak mau berusaha kembali.

4. Jangan malu bertanya

Kalau lagi ada masalah, jangan ragu untuk bertanya apa masalahnya serta duduk bersama untuk dicarikan solusinya.

Pahami permasalahan yang ada, dan kalau perlu ditanya ada apakah gerangan, sehingga solusi yang didapat nanti benar-benar yang terbaik untuk kamu berdua.

5. Harus bisa tegas

Kalau permasalahan yang ada sudah dicari solusinya dengan baik dan benar, serta segala cara udah nggak bisa berjalan lagi, tentunya kamu harus bisa tegas untuk permasalahan tersebut.

Jangan sampai malah berlarut-larut, tanpa ada kepastian, karena bikin capek dan nggak baik untuk hubungan tersebut.

Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pacaran Lancar"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+