Subscribe to Educational Blog
free counters

Pelet Cinta?!

8:01 PM Posted by fadli_jabir

Gue ada pelet beneran nih, buat yang mau ngegebet cewek. Gampang-gampang susah sih, tapi kalo elo emang mau ngejalanin syaratnya, gue jamin pasti berhasil.
1. Lo mesti puasa 3 hari. Puasa putih, jadi selama puasa boleh makan dan minum, tapi hanya yang warna putih aja. Udah gitu istirahatin badan elo sehari supaya enggak sakit
2. Cari tahu rumah target. Elo terus ambil salah satu barang kesayangan dia, kalo bisa yang dominan warna putih. Satu aja, kalo kebanyakan sih namanya klepto. Trus simpen barang itu baek-baek.
3. Kumpulin 3 macem bunga warna putih. Campur aduk, sebagian taburin di atas barang si cewek, sebagian lagi taburin di depan rumahnya.
4. Terakhir, lo dandan sekeren mungkin. Jangan lupa pake pakaian yang dominan putih, khan buat nunjukin cinta lo putih. Trus dateng ke rumah cewek itu bawa bunga warna putih dan jangan lupa pake Mercedes Benz terbaru warna putih, atawa BMW paling gres yang warnanya putih.

Gue jamin elo bakal tau kalo cewek yang elo kejar bakalan lo dapetin, tapi kalo die emang matre. Jadi kalo elo enggak mau dapet cewek matre, mendingan jangan maen pelet deh. Just go with the flow, ciao.


Reactions: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pelet Cinta?!"

Post a Comment

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih

Only Love

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Love Tips and Tricks

Copy this code and drop on your web or blog page
Join to Our Pages Community on Google
Google+